Bagiamana Cara Membuat Sepatu

cara membuat sepatu

Bagi anda yang ingin membuat sepatu sendiri,  yang mungkin akan membuat usaha pengrajin sepatu, itu cara yang baik. Mengingat perkembangan model sepatu terbaru setiap harinya semakin beragam dan menjadi peluang usaha jika anda serius untuk menjalaninya. Nah bagi anda yang ingin memulai membuat sepatu, di bawah ini adalah beberapa cara membuat sepatu :

1. Penuhi dua selip mengantongkan separuh jalan penuh dengan air. Pastikan kantong adalah cukup besar sangat yang mereka akan meletakkan desakan pada sepatu ketika mereka perluas pada alat pembeku.

Ketika anda menyegel tas plastik atas, singkirkan apapun udara dari di dalam kantong. Ini akan membuatnya lebih mudah ke “pembentuk” air di dalam kantong ke kontur dari sepatu anda.
Cara ini akan melibatkan menempatkan sepatu anda pada alat pembeku untuk satu periode berkelanjutan dari waktu, selama waktu yang mana mereka mungkin memperoleh basah. Pasti bahwa sepatu anda sedang mempergunakan dengan cara ini tidak tidak tergantikan atau peka ke kerusakan air.  Pastikan model yang anda buat adalah model terbaru. Namun jangan salah membuat karena banyak model sepatu safety terbaru yang mirip dengan model sepatu pada umumnya.

2 . Tempatkan salah satu longgar di masing-masing sepatu. Pastikan bahwa anjing laut dengan ketat terkunci. Anda tidak ingin sepatu anda diliputi di es ketika anda menyingkirkan mereka dari alat pembeku.

3 . Letakkan sepatu pada satu lebih besar, menyegel tas plastik dan tempat ke dalam alat pembeku. Sepatu anda harus berisi satu tas plastik lebih kecil di dalam rongga dan satu sesuatu lebih besar melindungi ini dari luar kelembaban.

4 Tunggu 3 ke 4 jam. Ketika air di dalam beku sepatu, ini perluas, meletakkan desakan pada rongga pada sepatu dan mematahkan mereka di. Keuntungan dari air penggunaan sebagai ditentang ke satu tandu sepatu adalah itu akan air sesuaikan ke kontur dari di dalam sepatu anda dengan sempurna.

5 Ambil sepatu keluar alat pembeku. Air yang isi longgar harus sekarang jadi es padat.

6 Ambil di luar pagar yang longgar dari sepatu anda. Anda mungkin harus menunggu beberapa menit agar meluncurkan mereka terbongkar lebih mudah.

7 Coba memakai sepatu anda. Satu kali yang sepatu telah badan sedikit, coba memasuki mereka dan bahkan mengoperasikan dan menyentakkan di mereka kalau mereka adalah sepatu atletik.

Sepatu baru anda harus sekarang jadi terobos dan bahkan diperluas cecah, dan sangat banyak lagi nyaman!

Bagiamana Cara Membuat Sepatu

Leave a comment